salam hangat sobat Nice Met You

iklan gambar pilihan

Rabu, 17 Desember 2014

foto yesus kristus

Tuhan yesus merupakan sang juru penyelamat bagi seluruh umat manusia di muka bumi ini, peranya dalam menghapus segala dosa-dosa yang mampu hidup dalam pertobatan merupakan karunia terbesar yang dapat kita terima darinya. oleh karenan tersebut janganlah sekali-kalipun kita menyia-nyiakan dari berkah tersebut.
kata-kata bijak yang merupakan tentang agama kristen untuk seluruh manusia di bumi ini

kapan pun waktunya tuhan selalu melihat berbagai aktifitas kita dimanapun kita berada dan nanti akan di putar sebelum kita di tentukan ke surga atau ke neraka

malaikat tuahan yesus yang sering di lihat orang melalui berbagai penampakan
Suasana Tuhan yesus di siksa dalam pengampunan terhadap dosa-dosa umatnya
The passion of crist merupakan film tentang tuhan yesus mengenai perjalanya hanya untuk membebaskan manusia
Merenung terhadap umatnya
Megetuk setiap jiwa yang ingin berubah atau bertobat ke jalan yang benar

Menyembah di dalam air dan kepada alam dan matahari
lagi berdoa memohon kepada bapa yang maha kuasa

Perumpaan tentang yesus memelihara kita dan menjaganya selalu kapan pun waktunya

Tuhan kita melakukan perenungan terhadap para perbuatan para umat nya
yeus di siksa sebelum di salibkan tanah bukit goglgata

walpaper Tuhan yesus bergerak gif, disalibkan , mataa hari terbenang, Yesus melakukan berbagai muzizat
gambar ini merupakan foto yang merupakan mirip digambarkan tuha yesus dalam berbagai suasana.
+Rinal Purba

Jumat, 12 Desember 2014

foto kartika putri terbaru

Kartika putri merupakan artis indonesia yang sangat fenomenal di indonesia, dengan bepakaian yang seksi tapi tidak norak membuat orang sering main mata sering membuka dan mencari-cari fotonya di dunia maya. dengan gaya logatnya yang khas kartika putri mudah di kenali oleh para fansnya di indonesia. dandannya yang fenomenal dan postur tubuh yang di bilang sangat idealah untuk orang indonesia membuat dia sangat di kagumi oleh banyak orang.

beriktu foto-fotonya:
Kartika putri berelukan dengan seseorang dengan senyuman indahnya, giginya putih banget yahh. senyumanya juga oke membuat kita pada kelapak-kelapak. mantap yah
gambar kartika putri yang hadir dalam Liga Komunitas Stand Up... saluuutt sm semua komikers...mereka awesome, tuturnya dalam salah satu media social twitter
https://twitter.com/karthykaputri
kartika putri tampil dengan gaya spidermanya yang sangat seksi, beginilah komentator para penggemarnya di dalam instagram :
  • Damn sexy!!!......want to fuck you on that costume!....klo ada film supergirl..rekomendasi km yg jd pemeran utamanya!..i love you... ( deni)
  • )nazwa_yayaya) Kak km cntik..lbih cntik lg klau brpakaian yg lbih sopan g hrs nonjolin lekuk tbuh kkak..mf ya sblmny..
pada ngelech sebagian dan ada juga sih yang selalu melihat dari segi postifnya.

yang ini mantap juga yahh.. Nggak kalah sama kakaknya :D Cc : @bastiansteel

dwp 2014 keren habis artisnya adalah Skrillex Hingga Steve Aoki

ayuk apa lah yang kamu bimbang untuk datang dalam pertunjukan dwp 2014, silahakan kunjugi pameran musik jazz ini akan membuat kamu pasti terasa bahagia.
dikabarkan Skrillex hingga Steve Aoki meriahkan panggun tersebut.
..

Selasa, 29 Oktober 2013

foto gokil abis dan lucu

selain gambar kami juga mengupdate Tebak-Tebakan Lucu dan Gokil Koleksi Terbaru
Kenapa para pria memakai cd/sempak?
Kalau make daun pisang di kira lemper

Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem ?
Namanya juga anak-anak!
what? Do i look funny or something?
Funny About LoveMengapa ikan gak hidup di darat ?
Karena takut sama kucing.

Kennapa nyamuk lebih kurus dari lalat ?
Nyamuk lebih sering begadang sih.

Kenapa dokter bedah kalu mau operasi mulutnya di tutup ?
kalo matanya yang ditutup kan gak kelihatan.

Kenapa di dalam bajaj gak ada nyamuk ?
Karena nyamuknya takut dengan tiga roda.

Brighterorange-funnyGajah terbang dengan apa ?
dengan susah payah.

Jauh dimata dekat di hati, hayo apa ?
Usus

Buler, kecil dan item kalau di pencet keluar orangnya hayo apaan ?
Bel Rumah

Apa bedanya sepatu sama jengkol ?
Kalo sepatu di semir, kalo jengkol di semur.

Tukang apa yang kalo di panggil nengok ke atas ?
Tukang gali sumur.

Bis apa yang ada di atas pohon ?
Bisa monyet bisa burung, terserah elo aja deh.

Monyet apa yang sedang konsentrasi ?
Monyet yang lagi mikirin jawaban ini.

Kecoa apa yang masuk rumah sakit ?
Kecoalakaan

versi kedua ;
1) Kenapa Supergirl celana dalamnya
merah?
Karena lupa pake pembalut

2) Apa bedanya jam 12 siang ama' jam 12
malem?
Kalo jam 12 siang bunyinya neng, neng,
neng .....
kalo jam 12 malem bunyinya neeeng, neeeng...
pintunya
bukain neeeng...

3) Apa beda matahari sama bulan?+Rinal Purba